Iklan

PENAMPUNG JAMUR TIRAM DI MEDAN

26.4.16 20.36 By Ali Sadikin Brutu

Awal mula berbisnis jamur tiram, tentu yang menjadi momok adalah hasil panen jamur tiram mau di jual kemana ? Kalupun di jual eceran mungkin bisa namun menyita waktu danpastinya skala kecil. Jika usaha ini dilakukan namun tempat penampung atau agen jamur tiram  tidak tau tentu percuma budidaya jamur tiram untuk skala besar.

Disini kami hadir dalam rangka menjembatani permasalah tersebut dengan ketentuan sama sama menguntungkan dan tidak mencari keselamatan sendiri.
Berdasarkan pengalaman kami, yang sifatnya merugikan kami adalah , ketika banyak jamur jamur tersebut di jual kekami, namun ketika jamur dalam keadaan sedikit di jual kepda yang lain dengan harga lebih mahal. Namun tidak sedikit juga yang mebuat kami ssenang adalah , ketika jamur banyak dan sedikit tetap jamur nya di serahkan ke kami, sehingga langganan tidak terputus. Dari beberapa kejadian yang membuat kami pusing, KAmi akan menampung jamur tiram dari mitra kami sendiri, jadi apa persyaratan menjadi mitra kami yaitu :
1. Mitra kami adalah yang membeli bibit dari kami
2. Mitra kami adalah bersedia menjual jamur kepada kami, dalam keadaan jamur dalam posisi trek atau musim panen sedikit.
3. Mitra kami adalah konsultasi dan perawatan dengan standart yang telah kami berikan.

28 komentar:

gilang13 mengatakan...

Brapa harga baglog n f2??
Brapa harga jamur jika d jual k bapak?

6/17/2016
PT.CAHAYA PERMATA INDO mengatakan...

bisa kami menjual k bapak walaupun kami bkn mitra binaan?
kami akan mensuplay jamur baik dalam panen sedikit atau banyak
mohon di balas

8/01/2016
Unknown mengatakan...

Saya tertarik ingin melakukan budidaya jamur tiram. Apa saya bisa datang langsung ketempat budidaya bapak?

8/02/2016
Ali Sadikin Brutu mengatakan...

Bisa bu, datang aja ke jl. Melati no 70, kel. Sari rejo medan polonia . 072160358867

8/02/2016
Ali Sadikin Brutu mengatakan...

Asal jelas, kita bisa kerja sama pak

8/02/2016
Ali Sadikin Brutu mengatakan...

Baglog 3 rb,, bnyak bisa kurang, f2 10 rb

8/03/2016
gilang13 mengatakan...

Apakah bisa jual jamur segar k bapak walau bukan mitra binaan??
Brapa harga jual perkilo ny??
Kami siap suply baik sedikit atau byk..

8/10/2016
gilang13 mengatakan...

Apakah bisa jual jamur segar k bapak walau bukan mitra binaan??
Brapa harga jual perkilo ny??
Kami siap suply baik sedikit atau byk..

8/10/2016
adekaswan mengatakan...

Kalau saya membeli baglog, apakah saya sudah menjadi mitra? Berapa harga per baglog nya Pak?

8/15/2016
Unknown mengatakan...

Saya dikisaran tinggal ,minat dengan budidaya jamur tiram ini.....!!!kalau saya beli baglog apakah bpk siap tampung hasil panen saya???dan /kg nya berapa pak??? Terima kasih

11/11/2016
Ali Sadikin Brutu mengatakan...

Semua bisa menjadi mitra pak... info lanjut hubungi saya 082160358867

11/12/2016
Unknown mengatakan...

Saya ahmad badari dari rantau prapat apakah saya bisa usaha jamur tiram berapa harga/baglog pak
Dan saya ingin belajar langsung apa bisa pak

11/24/2016
Unknown mengatakan...

Saya ahmad badari dari rantau prapat apakah saya bisa usaha jamur tiram berapa harga/baglog pak
Dan saya ingin belajar langsung apa bisa pak

11/24/2016
Ali Sadikin Brutu mengatakan...

Ahmad Badari...
bisa. datang aja

11/25/2016
Unknown mengatakan...

Pak satu baglog berapa harganya pak

11/25/2016
Unknown mengatakan...

Saya tertarik untuk budidaya jamur tiram ini. Apakah ada medsos yg bisa dihubungin pak.
Bbm. Line atau WA.
Mohon balasannya
Terimakasih

2/01/2017
Unknown mengatakan...

Klw saya mau beli ntuk konsuamsi sendiri..brp harga perkilonya pak?

5/17/2018
Unknown mengatakan...

Kalau mau ada yang join juga bisa saya bantu untuk budidaya jamur tiram nya.
Ini cp saya 082170759500

7/03/2018
Unknown mengatakan...

Saya bole tanya pak saya usaha jamur tiram juga sebagai andainya agen saya kualahan menjualnya bapak siap menerima jamur saya pak

9/16/2018
Unknown mengatakan...

brp harga /kg bapak beli nya?
hasil panen saya 15-25kg perhari
terima kasih

10/22/2018
Anonim mengatakan...

Asallamualaikum pak,saya petani jamur pemula,saya baru aja beli baglog di agen lain dan saat ini hampir panen bisa kah saya jual jamur ke bapak dan brp harga nya.mohon info nya pak

12/15/2018
Ali Sadikin Brutu mengatakan...

Hub 082160358867

4/07/2019
Ali Sadikin Brutu mengatakan...

Maaf kami hanya menampung jamur dari mitra sendiri pak/bu

4/07/2019
Unknown mengatakan...

Berapa harga bibit jamurnya pak

6/04/2019
Unknown mengatakan...

Pak bagaimana bisa menjadi mitra bapak mohon petunjuk.. sedangkan saya sdh punya pembibitan jamur sendiri

7/08/2020
Hendriksaja mengatakan...

Saya mau mulai usaha jamur tiram, brp jual bibitnya perbaglok nya pak

9/12/2020
Unknown mengatakan...

horas bg...harga bibit perbaglognya brapa ya?? tq

9/13/2020
Unknown mengatakan...

apakah anda masih menampung jamur tiram pak.. saya ingin menjual hasi panen jamur tiram kami kepada bapak.. berapa per kg pak

3/20/2021

Posting Komentar

JAMUR TIRAM MEDAN MENUNGGU KOMENTAR POSITIPNYA