Iklan

PELUANG USAHA DI MEDAN

29.6.16 07.46 By Ali Sadikin Brutu

Sebenarnya jenis usaha yang dapat dilakukan di Medan jenisnya banyak baik itu bentuk produk maupun jasa.

Namun ada jenis usaha yang sangat cepet perkembangannya dan dapat membantu pemerintah dalam hal mengurangi pengangguran. 
Jenis usaha di bidang UMKM akhir-akhir ini sangat cepat perkembangannya salah satunya adalah peluang usaha budidaya jamur tiram di Medan. 

Budidaya jamur tiram di Medan sangat tepat bagi pebisnis baru namun harus didukung dengan lahan. Lahan yang digunakan dalam budidaya jamur tiram ini Tidaklah terlalu luas itu adalah salah satu segi kemudahan dalam berusaha ini, lahan yang kecil dapat menghasilkan hasil yang besar berbeda dengan usaha pertanian yang lain yang membutuhkan lahan yang luas hasil juga luas.
Lagi pebisnis pemula usaha ini dapat dilakukan dengan memiliki lahan minimal  4 x4 meter.
Mengapa budidaya jamur tiram di Medan sangat tepat menjadi peluang usaha di Medan pertanyaan ini perlu saya jawab karena, budidaya jamur tiram di Medan memiliki prospek yang sangat Hal ini dapat dilihat dari meningkatnya daya beli masyarakat dan pengetahuan masyarakat tentang manfaat jamur tiram, harga yang stabil dan budidaya jamur tiram di Medan Belum banyak, hanya beberapa petani saja. Pekerjaan ini dapat dilakukan separuh waktu saja atau full time tergantung waktu dan kesempatan.

Sangat tepat sekali Bagi anda yang memiliki lahan kosong untuk memulai usaha budidaya jamur tiram di Medan.
Bagi Anda yang memiliki keinginan keras untuk belajar usaha budidaya jamur tiram ini dapat menghubungi kami di: 

Hp. 082160358867
Jl. Melati no. 70 kel. Sari rejo. Medan Polonia

0 komentar:

Posting Komentar

JAMUR TIRAM MEDAN MENUNGGU KOMENTAR POSITIPNYA